Sunday 21 February 2016

Aplikasi Terjemahkan Bahasa Terbaik Android



  • Aplikasi  Google Translat

tranlit, download translit,google translite

Sering terjemahkan bahasa Inggris ke Indonesia? Inggris google demikian biasanya para pencari  di mesin mencari untuk menterjemahkan dengan google translate Indonesia-Inggris. Saat ini dengan adanya smarphone Android, Google pun membuat layanan Google Translate di Play Store yang memudahkan para pengguna untuk menggunakan aplikasi Google Translate untuk menjalankan aplikasi ini secara langsung tanpa harus membuka browser terlebih dahulu.

Aplikasi Google Translate tidak hanya untuk menterjemahkan dari bahasa Indonesia Inggris saja namun melayani 90 bahasa di seluruh dunia, termasuk bahasa Jawa telah disediakan Wow. tentu ini sangat membantu sekali bagi kita yang perlu untuk menterjemahkan dokumen, website, atau bahkan saat traveling ke suatu negara yang bahasa negara tersebut belum tentu kita mengerti artinya. Maka aplikasi Google Translate ini sangat besar sekali manfaatnya.

Apa saja fitur yang terdapat pada Aplikasi Google Translate untuk smartphone Androind ini dapat anda baca seperti yang tertera pada  Play Store.

  1. Dapat menterjemahkan ketikan hingga 90 bahasa.
  2. Dengan jepret kamera maka dapat translate secara langsung sampai 26 bahasa.
  3. Dengan ucapan suara dapat menterjemahkan hingga 40 bahasa.
  4. Dapat menggambar dengan jari kita sebagai ganti keyboard.
  5. Kita dapat mengunduh paket bahasa yang kita perlukan untuk disimpan di smartphone sehingga  dapat kita gunakan secara offline jika sewaktu-waktu sambungan internet kita sedang lambat atau putus atau kehabisan quota internet.
Namun Aplikasi Google Translate untuk Android yang di keluarkan oleh Perusahaan mesin pencari Google.Inc ini, belum mendukung untuk semua fitur-fitur  yang disebutkan di atas bagi beberapa bahasa termasuk diantaranya bahasa Indonesia belum didukung untuk fitur tulis tangan.


  • Ukuran aplikasi  bervariasi berdasarkan perangkat.
  • Versi Android yang digunakan  :  bervariasi tergantung perangkat yang digunakan.
  • Jumlah Pemakai Android yang sudah memasang apps ini : 100.000.000-500.000.000
  • Pengguna yang memberikan rate lima bintang lebih dari dua juta p pengguna yang menandakan mereka cukup puas dengan aplikasi ini di smartphone mereka.
  • Pengembang (Developer) : Google.Inc


No comments:

Post a Comment