Sunday 13 March 2016

Aplikasi Android Terbaik Untuk Anak-anak

Kids Place - Parental Control

aplikasi perlindungan anak android

Ada banyak aplikasi pendidikan anak Android, game-game dan buku - buku yang dapat di download pada smartphone atau tablet Android kita. Pada Play Store kita dapat memilih kategori sesuai dengan umur dan sub kategori pendidikan anak.

Kids Place adalah aplikasi android yang akan memproteksi anak anda agar tidak dapat membuka semua aplikasi yang ada di smartphone kita kecuali aplikasi-aplikasi yang telah kita atur di Kids Place untuk dapat di akses oleh anak kita. 

Jadi pertama-tama kita install Kids Place pada smartphone android kita lalu kita install aplikasi-aplikasi apa yang memang sesuai untuk anak-anak seperti game atau buku elektronik (ebook) dari Play Store. Setelah itu kita atur melalui aplikasi Kids Place dengan menentukan aplikasi mana yang bisa diakses oleh anak dan kita aktifkan Kids Place. Sehingga anak kita hanya dapat mengakses aplikasi-aplikasi yang diperbolehkan tadi, sedangkan aplikasi yang tidak diperbolehkan diakses oleh anak-anak akan diperlukan PIN untuk dapat membukanya. 

Dengan aplikasi Kids Place akan mencegah anak kita mengirim pesan atau melakukan pembelian menggunakan smartphone atau tablet kita bahkan kita dapat mengatur limit waktu penggunaa smartphone atau tablet Android kita yang jika sudah melampau waktu yang ditentukan maka smartphone atau tablet akan dalam posisi Safe Mode. 

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.kiddoware.kidsplace&hl=en
Dowload Kids Place

No comments:

Post a Comment