Monday 22 February 2016

Aplikasi Keren Pengunci Layar Android



CM Locker – Android Screen Locker



screen locker, pola android
CM Locker

Jika anda mencari aplikasi screen locker, pengaman layar dengan pola Android untuk perangkat smartphone Android anda agar orang lain tidak bisa sembarangan membuka dan menggunakan smartphone kita, maka biasanya kita akan mencari di Play Store dengan pilihan pencarian Android lock screen. Begitu banyak pilihan aplikasi pengunci layar ini disediakan di Play Store baik yang gratis maupun yang berbayar. Namun salah satu yang cukup bagus bagi saya dari antara Screen Lock yang lain adalah CM Locker yang dikembangkan oleh Cheetah Mobile.

Fitur apa yang membuat aplikasi Android Screen Lock, CM Locker ini cukup lengkap dan handal bagi pengaman smartphone  android anda adalah
  1. Tampilan wallpaper HD yang dapat diganti dengan pilihan yang disediakan oleh CM Locker sendiri. Pilihannya cukup banyak dengan tampilan jam baik analog maupun jam digital serta keadaan cuaca saat ini. Selain pilihan wallpaper dari server CM Locker, kita juga dapat menggunakan wallpaper dari file kita sendiri.
  2. Kita dapat memilih cara membuka kunci layar dengan pilihan tampilan yang beragam. Jadi kita dapat menggunakan cara menarik pola android garis pada Sembilan titik yang disediakan atau menyimpan password dengan menekan tombol angka pada layar yang berisi 4 digit password. Jadi ada pilihan titk, angka, segitiga dll.
  3. Dapat membuat avatar sebagai background tombol password kita.
  4. Dapat memotret penyusup yang mencoba memasukkan password pada kunci layar namun jika salah memasukkan pola atau angka, maka otomatis kamera depan akan memotret sehingga kita tahu siapa yang mencoba menggunakan smartphone kita.
  5. Ada fitur penghemat daya dan dengan cara notikasi aplikasi – aplikasi apa yang berjalan yang memakai banyak memori sekaligus membersihkannya sekaligus dilengkapi dengan Booster Phone Battery Doctor.
  6. Ada fitur pengamana untuk  akses cepat ke pesan baru yang diterima di aplikasi IM (WhatsApp, Facebook Messenger, Viber, Line, WeChat dan lainnya).
  7. Ada pilihan untuk menyembunyikan konten-konten pribadi yang kita inginkan.
  8. Kontrol music secara mudah dengan operasi satu tangan saat layar terkunci.
  9. Kamera shortcut untuk foto snap meskipun layar terkunci sehingga kita tidak perlu melewatkan momen momen penting.
  10. Didukung oleh keamanan dengan pengujian oleh AV-Test selama 7 kali berturut-turut.

  •      Ukuran aplikasi           :           4 Mb
  •      Versi Android             :           versi 4.0 atau yang lebih tinggi.
  •      Pemasangan                :           50.000.000 – 100.000.000
  •      Pengembang                :           Cheetah Mobile Secure Lockscreen
  •      Rating ulasan              :           4.6 dengan lebih satu juta pengguna
  •                                                      Memberikan rating lima bintang 


Jadi jika anda mencari screen locker atau pengunci layar dengan pola android atau angka maka CM Locker adalah android lock screen atau pengunci layar yang memiliki fitur lengkap dalam satu aplikasi.

No comments:

Post a Comment