Wednesday 2 March 2016

Cupslices Photo Editor, Aplikasi Edit Foto Instagram Indonesia

Cupslices Photo Editor



aplikasi edit foto instagram, aplikasi edit foto indonesia

Cupslices Photo Editor adalah aplikasi edit foto terbaik buatan anak bangsa yang sedikit mirip dengan Instagram. Aplikasi ini dikembangkan oleh developer Indonesia bernama Abdur Rabbi Arrasul Sayaf atau biasa dipanggil Aif. Cupslices Photo Editor telah diinstal oleh hampir 500.000 user dari seluruh dunia.

Diperkenalkan pertama kali melalui Instagram, ternyata mendapat sambutan positif dari pengguna. Sejak diluncurkan bulan Januari 2014, aplikasi ini sudah diunduh ribuan kali dan mendapat review dari media asing yang memasukkan Cupslices sebagai salah satu aplikasi Photo Editor terpopuler dan terbaik seajar dengan Instagram.

Seperti halnya aplikasi photo editor lainnya, Cupslices menawarkan filter, frame, badge, dengan tool editing dasar dan juga sticker-sticker lucu yang selalu up-to-date. Dipoles dan bersifat kompak yang menghasilkan karya yang berbeda dari yang lainnya.

Dan keistimewaan aplikasi Cupslices ini adalah sticker yang memiliki kualitas super dan dengan tema yang mengikuti trend sosial media yang terjadi saat ini. Termasuk tema diantaranya adalah yang lucu, imut, kuno, quote, musik, ulang tahun, dan banyak lainnya.

Untuk saat ini Cupslices hanya tersedia di Google Play Store khusus aplikasi berbasis Android. Silahkan download di bawah ini :

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cupslice&hl=en


No comments:

Post a Comment