Tuesday 1 March 2016

Aplikasi Launcher Android Terbaik dan Populer



5 Launcher Android Terbaik dan Ringan

Saat ini Android adalah sistem operasi yang sangat mudah untuk dikustomasi. Anda dapat memodifikasi sesuai dengan keinginan anda. Keterbatasannya hanyalah pada memori. Semakin banyak anda menggunakan sumber daya dari telefon anda maka akan semakin lambat ia bekera.

Ada berbagai cara untuk tetap dapat mengkustomasi namun tetap membuat Android kita tetap dapat berjalan dengan cepat yaitu dengan  menggunakan launcher. Ada banyak launcher yang tersedia di Google Play namun banyak launcher yang justru membuat sistem kita berjalan dengan lambat. Dibawah ini terdapat 5 launcher android terbaik keren dan ringan yang dapat kita pakai pada smartphone Android kita

#1.  Action Launcher 3



laucher android terbaik gratis ringan 2016

Launcher Android terbaik dan gratis pertama adalah Action Launcher 3. Dengan launcher ini anda dapat melakukan tweak mudah seperti mengganti kotak aplikasi, mengubah icon-icon aplikasi, dan bahkan mengubah cara anda menggunakan folder homescreen. Itu benar benar kemajuan dalam perbaikan pengguanaan antar muka dan satu lagi ini gratis.





#2.  Mi Launcher



Mi Launcher adalah aplikasi launcher android terbaik yang ringan dan cepat. Dikembangkan oleh Sistem Operasi Mi.  Tampilan launcher android keren dan cukup stylish. Dan memiliki antar muka atau UI yang sangat ringan sehingga tidak memakan banyak memori RAM. Anda dapat mengkustomasi  sesuai dengan kebutuhan anda. Didalam launcher ini banyak terdapat  fitur-fitur kustomasi. Bahkan juga jika anda ingin mendownload fittur yang tidak terdapat di dalam bawaannya, anda dapat mendownload atau membeli di Mi Store  dimana terdapat ribuan theme yang dapat diaplikasikan ke smartphone anda. Bahkan salah satu keunikannya adalah tampilan smartphone anda akan seperti iOS. Dengan transisi iOS  dan UI anda akan mendapat tampilan baru  mirip iOS pada perangkat Android anda. Aplikasi launcher ini gratis.


https://play.google.com/store/apps/details?id=com.mi.launcher&hl=en



 #3. Cheetah  Launcher

launcher android terbaik dan ringan

Sebelumnya bernama CM Launcher adalah salah satu launcher android ringan terbaik berikutnya juga dalam hal kecepatan dan keindahan. CM launcher memiliki fitur hebat untuk tweak kustomasi. Anda dapat mengkustomasi anyak hal dengan settingan launcher sendiri. CM launcher juga memiliki banyak tema yang dibuat sesuai pesanan yang dapat didownoad di play store dan di aplikasikan untuk mendapatkan perbedaan tampilan dan UI. Termasuk di dalamnya peningkatan desain dengan widget, beberapa diantaranya termasuk dengan jam alarm, tukar cepat dan tool cleaning yang cepat dan efisien yang memberikan anda space RAM yang bebas dan pengalaman besar lainnya. CM launcher memiliki fitur antar muka yang mulus. Launcher Android terbaik dan ringan yang diperlukan pengguna untuk mempercepat smartphone android mereka. Launcher ini mempunyai animasi slide yang dapat dikustomasi sendiri, kotak aplikasi dan menampilkan tema-tema gratis.
  
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cm.launcher&hl=en


#4. ADW Launcher


launcher android terbaik dan ringan gratis populer 2016

Salah satu launcher Android jadul dan terbaik, ADW launcher mungkin adalah tercepat dan kinerja terbaik dalam hal launcher android. Tampilannya indah, UI-nya bagus. Rasa dan tampilan luar biasa. Dan hal terbaik lainnya launcher ini tidak memperlambat kinerja smartphone kita. Bahkan sebenarnya menambah kecepatannya. ADW launcher adalah aplikasi launcher gratis di Google Play Store dan anda akan mendapatkan banyak fitur yang terlampir dalam aplikasi single ini. Anda menjumpai ribuan skin dan tema, operasi gestur untuk melakukan segala hal dengan cepat. Ini adalah aplikasi yang harus dimiliki oleh para pengguna Android karena kehebatan dalam kustomasi tweak-nya.

https://play.google.com/store/apps/details?id=org.adw.launcher&hl=en



#5. Holo Launcher


launcher android terbaik dan ringan gratis 2016

Holo launcher adalah launcher android terbaik dan ringan dalam hal penggunaan RAM dan sumberdaya. Aplikasi ini memberikan anda kecepatan, keandalan, dan kecepatan dalam antar muka. Ia hanya memerlukan tempat kurang dari 1 MB pada disk telefon. Kabar bagusnya apapun versi Android anda maka launcher ini dapat digunakan karena selalu update dengan cepat. Fitur menarik dari Holo launcher adalah scrolling yang tidak terbatas, kecepagan UI, layout yang mulus, Dan aplikasi keren ini juga gratis tersedia di Google Play Store.

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.mobint.hololauncher&hl=en


Demikianlah 5 Aplikasi Launcher Android Terbaik dan Ringan Gratis yang populer di 2016. Silahkan anda mencoba dan memilih mana yang lebih cocok di hati anda untuk anda gunakan sebagai launcher pada smartphone Android anda.

No comments:

Post a Comment